Yoyoyo Happy New Year 2013!!

Cmon Guys buruan register, dengan menjadi member kalian ga terganggu oleh ADVERTISEMENT dan juga bisa dengan mudah mendapatkan berita-berita terbaru. Cara register pun mudah,klik tombol register dan masukin nama password dan email kalian atau juga bisa dengan menggunakan account facebook kalian...

Tunggu apa lagi XD!

You are not connected. Please login or register

Ada emoji buat homo dan lesbian di ios 6

View previous topic View next topic Go down  Message [Page 1 of 1]

1 Ada emoji buat homo dan lesbian di ios 6 on Fri 15 Jun 2012, 3:37 pm



Baru-baru ini apple mempertunjukan mobile operating system terbarunya ios6, banyak fitur2 baru2 di dalamnya dan juga banyak update2 fitur2 lama. Salah satu fitur yang di update adalah emoji, pada ios6 terdapat berbagai emoji emoji baru yang belom ada sebelumnya. Menariknya diantara emoji emoji baru ini terdapat dua gambar yang cukup ganjal yaitu dua cewek yg berpegangang tangan dan 2 cowo yang berpegangan tangan( baris pertama ke3 dan ke4 dari kiri). Kebanyakan yang melihat gambar ini merasa ini emoji yang diperuntukan buat kaum pecinta sejenis. Tetapi ada juga yg berpendapat bahwa ini hanyalah gambar 2 orang berpegangan semata, tidak ada maksud menunujukan homo maupun lesbian.

So what do you think?

View user profile

2 Re: Ada emoji buat homo dan lesbian di ios 6 on Sat 16 Jun 2012, 5:49 am

iyaa bukan kali, menurut gw mgkn aja cuma kayak temenan gtu /22
emank apple nya clarify kalo itu buat homo or lesbian?

View user profile

3 Re: Ada emoji buat homo dan lesbian di ios 6 on Mon 18 Jun 2012, 8:02 am

ga di clarify sih. Tapi aneh banget 2 cowo pegangan tangan. Kenapa ga 3 cowo atau ga usah pegangan tangna?

View user profile

4 Re: Ada emoji buat homo dan lesbian di ios 6 on Mon 18 Jun 2012, 8:31 am

Jemykirti wrote:ga di clarify sih. Tapi aneh banget 2 cowo pegangan tangan. Kenapa ga 3 cowo atau ga usah pegangan tangna?
iya juga yah gandengan, gw gak perhatiin~ /56

View user profile

Sponsored content


View previous topic View next topic Back to top  Message [Page 1 of 1]

Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum